Hubungi Kami × +
Nama

Email Address*

Pesan*


About

Download Drama Korea Nice Guy / Innocent Man (2012) Subtitle Indonesia

Drama Korea The Innocent Man / Nice Guy (2012) Subtitle Indonesia

Download Drama Korea The Innocent Man / Nice Guy (2012) Subtitle Indonesia - Siang semua... (Admin post pada siang hari) Kali ini admin akan posting drama korea lainnya yang tentunya sangat layak untuk ditonton para penggemar drama Korea.
The Innocent Man (Hangul: 세상 어디에도 없는 착한 남자; RR: Sesang Eodiedo Eobneun Chakan Namja; lit. "A Nice/Kind/Gentle/Good-hearted/Pure/Innocent Man the Likes of Which You Couldn't Possibly Find Anywhere in this World"; juga dikenal dengan judul drama Nice Guy) adalah serial TV Korea Selatan tahun 2012. Dibintangi oleh Song Joong-ki, Moon Chae-won dan Park Si-yeon, adalah bertema melodrama yang mengisahkan penghianatan, pembalasan, dan romance. Drama ini ditayangkan di stasiun televisi Korea Selatan KBS2 dari mulai 12 September samapi 15 November 2012 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 waktu setempat dengan jumlah 20 episode.

Mengapa admin meng-share drama The Innocent Man / Nice Guy drama korea (2012), selain untuk menambah koleksi juga dikarenakan drama ini akan tayang di televisi swasta Indonesia. Maka dari itu semoga drama ini bisa menghapus rasa penasaran kalian yang belum sempat nonton.

Berikut sedikit sinopsis dari drama The Innocent Man / Nice Guy (2012) :
Drama korea ini menceritakan Ma-Roo (Soong Joong-Ki) adalah seorang mahasiswa kedokteran yang cukup cerdas, ia tinggal bersama seorang adik perempuannya Cho-Ko (Lee Yoo-Bi) yang menderita suatu penyakit sehingga sering sekali sakit-sakitan. Bila sekali masuk rumah-sakit bisa menghabiskan jutaan won bahkan sampai puluhan juta.
Jae-Hee (Park Si-Yeon) adalah seorang reporter di perusahaan penyaran HBS, Jae Hee dan Ma-Roo adalah teman se kampus dan sama-sama berasal dari keluaga yang miskin dengan latar belakang yang tidak terlalu baik. Mereka masing-masing memiliki impian dimana Jae Hee berusaha menjadi penyiar yang terkenal dan Ma-Roo ingin menjadi seorang dokter.

Suatu hari ketika Ma-Roo pulang ke-rumah, betapa sangat terkejutnya dia menemukan adik perempuannya terbaring kesakitan yang di sertai demam tinggi, bergegas ia pun ingin membawa adik perempuannya ke sumah sakit terdekat. Pada saat yang bersamaan Jae-Hee menelepon Ma-Roo dan dengan suara sangat putus asa meminta tolong kepada Ma-Roo untuk menolong seseorang yang hampir meninggal seraya mendesak Ma-Roo agar segera ke sana. Pada saat itu Ma-Roo harus mengantar adik perempuannya ke rumah sakit namun Jae-Hee tidak dapat menunggu lagi karena ketakutan orang yang di celakainya akan meninggal. Pada saat bersamaan Cko-Ko adik perempuan nya juga memohon kepada Ma-Roo agar tidak meninggalkan nya, namun dengan sangat terpaksa Ma-Roo tetap meninggalkan adik perempuannya seraya berjanji akan kembali secepatnya.

Ma-Roo pergi menolong Jae Hee, sesampainya di tempat Jae Hee di kamar suatu hotel betapa terkejutnya Ma-Roo melihat seorang pria terbaring ber limpahkan darah di kepalanya, Ma-Roo segera memeriksa nya namun sudah terlambat pria tersebut sudah menginggal. Ma-Roo menyarannya kepada Jae Hee agar menyerahkan diri dan menelepon polisi, Ma-Roo tiba-tiba berubah pikiran dan memutuskan telepon. Ma-Roo mencium Jae Hee dan mengatakan ia akan menanggung semua ini dan mengatakan kepada Jae Hee agar tidak mengetahui kejadian ini dan mengantarkan Jae Hee keluar dari kamar hotel.

Ma-Roo mulai membersih kan kamar hotel dari sidik jari atau bukti-bukti yang dapat mengarahkan kepada Jae Hee. Dari sinilah awal permasalahan seru mulai terjadi, bagaimana dengan nasib adik perempuannya dan bagaimana nasib Ma-Roo setelah menjalani hukuman atas kesalahan yang dilakukan Jae Hee. Bagaimana kisah selanjutnya?
Silahkan download ke semua episode drama ini pada link di bawah ^_^

Para Pemeran:
Song Joong-Ki sebagai Kang Ma-Roo
Moon Chae-Won sebagai Seo Eun-Gi
Park Si-Yeon sebagai Han Jae-Hee
Kang Chan-Hee sebagai Kang Ma-Roo (Young)
Park So-Young sebagai Han Jae-Hee (Young)
Yang Ik-June sebagai Han Jae-Sik
Lee Kwang-Soo sebagai Park Jae-Gil
Lee Yoo-Bi sebagai Kang Cho-Ko
Jo Sung-Ha sebagai Seok Min-Hyuk
Kim Young-Chul sebagai Company President Seo

Drama Korea The Innocent Man / Nice Guy (2012) Subtitle Indonesia

Drama Korea The Innocent Man / Nice Guy (2012) Subtitle Indonesia

The Innocent Man / Nice Guy (2012) Subtitle Indonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Download Drama Korea Nice Guy / Innocent Man (2012) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel