Hubungi Kami × +
Nama

Email Address*

Pesan*


About

Drama Korea City Hunter (2011) Subtitle Indonesia (Complete)

Drama Korea City Hunter - Halo semua terima kasih sudah mampir di blog admin inidramakorea dan sudah like facebook.com/inidramakorea. Admin lagi banyak pikiran, jadi kepengen dicurahkan dengan update drama korea jadinya. Ya walaupun drama korea yang udah lama sekali tayangnya, tapi semoga tetap menjadi favorit bagi pecinta drama korea.

Kali ini admin share drama korea city Hunter (2011). Bercerita tentang Lee Yoon-Sung (Lee Min-Ho) yang bekerja di Blue House pada National Communication Network Team. Dia lulusan dari M.I.T di U.S. dan memiliki bakat luar biasa sebagai I.T. engineer. Di Blue House, Yoon-Sung bertemu dengan Kim Na-Na (Park Min-Young), yang bekerja sebagai Bodyguard disana. Dua orang tersebut mulai saling suka walaupun Yoon-Sung telah diperingatkan untuk tidak jatuh cinta. Melaksanakan rencana untuk balas dendam adalah tujuan utamanya...

Lee Jin-Pyo (Kim Sang-Joong) dan Park Moo-Yul (Park Sang-Min) bekerja sebagai bodyguard di rumah kepresidenan Blue House Korea Selatan. Sementara presiden dan pejabat tinggi lainnya sedang mengunjungi Myanmar terjadi ledakan yang didalangi oleh agen dari Korea Utara. Ledakan tersebut tidak mencederai presiden Korea Selatan, tapi para pejabat tinggi lainnya terbunuh. Untuk membalas pembunuhan itu, lima Pejabat Tinggi Korea Selatan merencanakan aksi penyusupan ke Korea Utara dan membunuh Agen Korea Utara Tersebut. Tanpa sepengetahuan Presiden, agen Lee Jin-Pyo dan Park Moo-Yul mengumpulkan orang-orang yang akan ikut dalam misi berbahaya tersebut. Mereka akan di turunkan di sekitar teluk Korea Utara, dan masuk ke Korea Utara untuk menjalankan penyusupan tersebut. Choi Eung-Chan (Cheon Ho-Jin) berjanji akan menjembut mereka dengan kapal selam untuk membawa kembali ke Korea Selatan.

Sementara itu, lima Pejabat Tinggi Korea Selatan yang mengajukan operasi penyusupan, mengubah pikirannya sementara operasi tersebut berjalan. Pejabat tersebut merelakan 21 orang special force yang dikirim dalam operasi tersebut.

Pasukan khusus tersebut berhasil menyelesaikan tugas mereka, dan berenang ke laut untuk menuju kapal selam yang akan membawa mereka pulang. Mereka menemukan kapal selam tersebut, tetapi ketika hendak naik, Penembak misterius menembaki mereka, dan hanya Lee Jin-Pyo yang berhasil selamat kembali ke Korea Selatan.

Singkat cerita Lee Jin-Pyo melatih anaknya Moo-Yul, Lee Yun-Seong dan menjadikannya prajurit handal. Akhirnya pada suatu saat, Lee Jin-Pyo menceritakan tentang kematian ayahnya Lee Yun-Seong dan berharap dapat membalaskan dendam tersebut kepada ke lima Pejabat Korea Selatan tersebut.
Mampir juga untuk download drama Terius Behind Me

Website baru kami SinDrama.com

Lalu bagaimanakah usaha balas dendam Lee Yun-Seong? dan larangannya untuk tidak jatuh cinta pada seorang wanita?

Para Pemeran

Lee Min-Ho sebagi Lee Yun-Seong
Park Min-Young sebagai Kim Na-Na
Lee Jun-Hyuk sebagai Kim Young-Joo
Hwang Sun-Hee sebagai Jin Soo-Hee
Gu Ha-Ra sebagai Choi Da-Hye
Kim Sang-Joong sebagai Lee Jin-Pyo
Cheon Ho-Jin sebagai Choi Eung-Chan
Kim Sang-Ho sebagai Bae Sik-Joong
Lee Seung-Hyeong sebagai Song Young-Duk
Baek Seung-Hyeon sebagai Park Ho-Sik

 
 
 

Download 200mb per episode
Episode 1 - Kumpulbagi
Episode 2 - Kumpulbagi
Episode 3 - Kumpulbagi
Episode 4 - Kumpulbagi
Episode 5 - Kumpulbagi
Episode 6 - Kumpulbagi
Episode 7 - Kumpulbagi

Episode 8 - Kumpulbagi
Episode 9 - Kumpulbagi
Episode 10 - Kumpulbagi
Episode 11 - Kumpulbagi
Episode 12 - Kumpulbagi
Episode 13 - Kumpulbagi
Episode 14 - Kumpulbagi
Episode 15 - Kumpulbagi
Episode 16 - Kumpulbagi
Episode 17 - Kumpulbagi
Episode 18 - Kumpulbagi
Episode 19 - Kumpulbagi
Episode 20 - Kumpulbagi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Show comments
Hide comments

12 Komentar untuk "Drama Korea City Hunter (2011) Subtitle Indonesia (Complete)"

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel